Rabu, 13 September 2017

081945575656(WA), Sepatu Sekolah Keren, Sepatu Sekolah Kekinian, Sepatu Sekolah Terbaru



Promo!!! Sepatu Sekolah Keren, Sepatu Sekolah Kekinian, Sepatu Sekolah Terbaru, Sepatu Sekolah Laki Laki Sma, Sepatu Sekolah Murah, Sepatu Sekolah Masa Kini, Sepatu Sekolah Model Terbaru, Sepatu Sekolah Murah Surabaya, Sepatu Sekolah Online, Sepatu Sekolah Online Terbaru.



Sepatu Sekolah Teknik Bagus Dan Awet

Sepatu Sekolah Teknik Bagus Dan Awet - Mungkin di antara kita sering mengeluh gara-gara sepatu cepat mengalami kerusakan. Sepatu yang dipakai ke sekolah tidak bertahan lama.
Kerusakan terjadi karena kualitas sepatu murah, pemakaiannya yang salah, kurang perwatan dan Terlalu banyak kegiatan yang berat sehingga penggunaan sepatu cepat rusak dan tidak awet.
Kerusakan pada sepatu sering terjadi terutama robek, bolong pada bagian tertentu, sol sepatu cepat menipis, sol sepatu cepat rusak,  warnanya cepat pudar dan lain sebagainya. Lalu, apa yang menyebabkan sepatu sekolah anak  cepat rusak?

1. Kebiasaan anak ketika berjalan
Ada yang unik dan menarik perhatian kita ketika anak berjalan sendiri atau bersama teman-temannya, seperti : Pergi dan pulang sekolah, waktu jam istirahat. Tanpa sengaja anak sering menendang sesuatu yang mereka anggap seperti bola. Kebiasaan lain adalah menggesekkan telapak sepatu ke lantai kelas atau ke jalan, kebiasaan kejatuhan alat-alat saat melakukan praktik di lab.
Kebiasaan anak ini dapat menyebabkan ujung sepatu cepat rusak atau bolong, begitu pula sol sepatu cepat menipis dan rusak. 

2.Tidak terbiasa merawat sepatu
Kebiasaan anak umumnya hanya praktik di lab. Sehingga tidak dapat merawat sepatu sehingga jika sepatu kotor oleh oli atau debu dibiarkan saja. Bahkan kaos kaki pun sudah mulai kotor dan bau tidak menjadi persoalan.

Untuk Penggunaan sepatu yang super aktif di lab, kami menawarkan sepatu yang cocok untuk anak teknik dan SMK. Karena kegiatannya yang banyak memilih sepatu dengan bahan kulit yang awet dan sol sepatu  yang terbuat dari rubber sangat cocok untuk mereka, apalagi jika sepatu dilengkapi dengan pelindung jari, ini akan semakin cocok untuk mereka. Karena kegiatan di lab akan membuat bagian badan mereka sering mengalami kejatuhan baik itu tang, obeng, ataupun benda berat lainnya.

Kami berkah mulia group menciptakan sepatu safety untuk siswa siswi SMK yang sangat aman dilengkapi dengan besi pelindung jari yang kuat. Selain itu juga sepatu kami juga sangat nyaman diapakai dan berkualitas.

Untuk pemesanan hubungi Berkah Mulia Group di :
WA/SMS : 081945575656
Telp : 081359117118
PIN : 2BD9A005
Web : http://www.sepatusafetyonline.com
E-mail : pesan@sepatusafetyonline.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

081945575656(WA), Grosir Sepatu Sekolah Murah, Distributor Sepatu Sekolah Bandung, Jual Sepatu Sekolah Anak Murah

Paling Bagus....Jual Sepatu Sekolah Anak Murah, Jual Sepatu Sekolah Anak Branded, Jual Sepatu Sekolah Anak Sd, Jual Sepatu Sekolah Anak...